Selasa, 12 Februari 2013

Tajuu Kage Bunshin no Jutsu

Debut : Naruto Chapter 1, Naruto Episode 1
Klasifikasi : Ninjutsu, Bunshin, Kinjutsu
Ranking : A-Rank
Kelas : Suplementer
Pengguna : Uzumaki Naruto, Hatake Kakashi, Sarutobi Konohamaru (Hanya di versi Anime)

Jutsu ini merupakan versi yang lebih besar dari Kage Bunshin no Jutsu. Tak hanya menciptakan beberapa bunshin, melainkan hingga ratusan bunshin. Dan ini merupakan salah satu jutsu terlarang, karena berpotensi membahayakan penggunanya sendiri karena akan membagi chakra dari si pengguna sejumlah bunshin yang digunakan. Naruto mempelajari jutsu ini dari gulungan segel terlarang yang ditulis oleh Hokage Pertama.

Kebanyakan orang tak bisa menguasai jutsu ini karena memerlukan chakra yang sangat banyak. Namun, hal itu tak berlaku bagi Naruto, mengingat ia memiliki chakra Kyuubi yang jumlahnya tak terbatas. Naruto dapat menciptakan ratusan bunshin yang masing-masing dari mereka memiliki chakra yang cukup.

Selain menggunakan bunshin-bunshin itu untuk menyerang lawannya, ia juga menggunakannya untuk latihan. Mengingat tiap pengalaman yang diperoleh oleh bunshin akan diperoleh pada akhirnya akan dimiliki oleh Naruto. Namun hasilnya, jika terlalu sering digunakan Naruto akan mendapat rasa lelah yang juga berlipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar