Selasa, 12 Februari 2013

Jutsu Penghalang Amaterazu

Amaterazu merupakan Api hitam yang tak bisa padam sebelum target benar-benar terbakar habis tak tersisa. Api hitam ini merupakan jutsu teknik tinggi yang bisa di gunakan oleh para Clan Uchiha, khususnya yang mempunyai Mangekyou Saringan.

Namun, tak semua yang mempunyai MS bisa atau mempunyai Amaterazu. Hal ini terbukti, Tobi/Obito,Kakashi, dan Madara sampai saat ini belum pernah menggunakan Amaterazu.

Pada dasarnya memang orang yang mempunyai MS bisa menggunakan Amaterazu. Namun, hanya Itachi dan Sasukelah yang Mampu dan mempunyai Amaterazu.

Berkat Itachi, Sasuke mempunyai/bisa menggunakan Amaterazu. Sesaat sebelum Itachi meninggal, secara tidak sadar Itachi telah memberikan Jutsu Amaterazu kepada Sasuke.

Namun, masalah yang sebenarnya itu bukan dari mana atau bagaimana cara mendapatkan Amaterazu. Melaikan, Bagai mana cara menghindari Amaterazu tersebut?

Baik, Berikut ini merupakan Jutsu-jutsu yang bisa digunakan untuk menahan/menghindari dari serangan api hitam (Amaterazu) itu.


JUTSU PENGHALANG AMATERAZU
1. Susano'o
Susano'o merupakan monter yang dimiliki oleh pengguna MS, khususnya yang memiliki kebencian. Susano'o memiliki pertahanan yang sangat kuat.
2. Perisai Pasir Gaara
Perlindungan Pasir Gaara terbukti dapat menahan atau tidak bisa terbakar oleh Amaterazu saat Sasuke menyerang ke perkumpulan 5 Kage (Rapat Aliansi Shinobi).
3. Hiraishin No Jutsu - Minato
Hiraishin No Jutsu Merupakan jutsu yang hanya dimiliki oleh Minato, Hanya dia yang bisa menggunakannya. Hiraishin No Jutsu merupakan Jutsu berpindah tempat secara cepat.
Secara singkatnya, Hiraishin No Jutsu merupakan jutsu yang effektif untuk menghindari Amaterazu.
4. Kamui - Obito & Kakashi
Kamui merupakan kemampuan memindahkan Objek kedimensi lain. Kamui ini hanya dimiliki oleh Obito & Kakashi. Secara singkatnya, target Amaterazu akan aman jika objek itu di hisap menggunakan Kamui, karena objek tersebut akan berpindah ke dimensi lain yang tak bisa di jangkau oleh Amaterazu.
# Amaterazu akan membakar habis target penggunanya, selama target tersebut masih terjangkau oleh penglihatan penggunanya.
itulah sedikit info yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kujungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar