Selasa, 12 Februari 2013

Jutsu Andalan Para Hokage

  Hokage merupakan julukan bagi para pemimpin desa Konoha, Para pemimpin bukan berarti pemimpin di Desa Konoha ada banyak. Melainkan, para pemimpin itu mempunyai masa jabatan tersendiri. Sehingga apabila masa jabatanya telah habis maka akan di ganti oleh shinobi yang lain, yang di anggap mempunyai kemampuan untuk memimpin Desa Konoha.

Kemampun tersebut bukan di hanya di ukurdari banyak jutsu yang dikuasai, melaikan kemampuan dalam mengayomi dan melindungi para sahabat-sahabtnya pun menjadi ukuran untuk para shinobi menjadi seorang Hokage.

Bicara tentang kekuatan, sebenarnya banyak sekali jutsu yang di kuasai para Hokage. Namun, tentu mereka mempunyai jutsu andalan tersendiri. berikut merupakan jutsu andalan para Hokage :


JUTSU ANDALAN PARA HOKAGE

1. SHODAIME HOKAGE HASHIRAMA SENJU
Jutsu andalan : Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan
Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan adalah teknik yang dikembangkan oleh Hashirama Senju, pendiri konohagakure. Teknik ini menggabungkan elemen air dan tanah, dimana pengguna akan memaksa pohon untuk tumbuh di permukaan apapun, untuk menciptakan hutan lebat dalam sekejap. 
Teknik ini mampu menghasilkan juluran pohon yang besar dan runcing, ini memungkinkan pengguna untuk melakukan serangan, pertahanan, dan sangat efektif untuk serangan jarak jauh. Teknik yang sangat hebat ini, bahkan
memungkinkan pengguna untuk menangkap musuh diwaktu yang bersamaan. Dan dengan kekuatan hidup yang luar biasa, pohon-pohon tersebut dapat menembus dinding tanah, dan
memperluas cabangnya untuk menyerang mangsanya dalam sekejap.
2. NIDAIME HOKAGE TOBITAMA SENJU
Jutsu andalan : Elemen air tingkat tingggi
Dia bisa menggunakan jutsu air level tinggi pada area yang bahkan tidak mempunyai sumber air dan memunculkan sejumlah besar luapan air hanya dalam waktu beberapa detik, yang kemudian langsung membanjiri area tersebut.
3. SANDAIME HOKAGE SORUTOBI
 Jutsu andalan : Elemen Api dan Tanah tingkat tinggi
 Dia bisa menggunakan elemen api dan tanah tingkat tinggi, ia mapu membuat kobaran api yang sangat besar dalam sekejap dan mampu membuat tanah lapang maupun berbukit dalam waktu sekejap pula.
4. YONDAIME HOKAGE MINATO NAMIKAZE
Jutsu andalan : Hiraisin no jutsu
Hiraisin no jutsu merupakan jutsu berpindah tempat dalam waktu sekejap. Jutsu ini memungkinkan penggunanya untuk berpindah-pindah tempat dalam waktu sekejap.
5. GODAIME HOKAGE TSUNADE
Jutsu andalan : Menganti sel-sel
Dia mampu menganti sel-sel yang telah rusak, sehingga memungkinkan ia tidak akan mati dalam setiap pertarungan. 
itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjuan kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar